Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Tingkatkan Seru Ngabuburit Anda dengan Game Offline Terbaik, Berikut ini Pilihannya

×

Tingkatkan Seru Ngabuburit Anda dengan Game Offline Terbaik, Berikut ini Pilihannya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi bermain game saat ngabuburit
Ilustrasi bermain game ketika ngbuburit bersama teman (Foto: Freepik)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ngabuburit merupakan kegiatan yang dilakukan oleh umat Muslim menjelang waktu berbuka puasa. Waktu ngabuburit sangat cocok untuk berkumpul bersama teman, keluarga, atau komunitas sebagai cara untuk menjaga semangat dan kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa.

Kegiatan ngabuburit bisa beragam, mulai dari bermain game, berbincang santai, memasak hidangan untuk berbuka, hingga berbelanja kebutuhan untuk persiapan berbuka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Nah artikel kali akan membahas tentang beberapa game offline yang bisa kamu mainkan saat ngabuburit bersama teman:

Daftar Game Offline Cocok untuk Temen Ngabuburit

Monopoly

Game papan klasik ini bisa dimainkan bersama teman atau keluarga selama ngabuburit. Dalam Monopoly, pemain berlomba untuk membangun kekayaan dan menguasai properti di papan dengan membeli, menjual, dan menyewakan properti.

Tujuan utamanya adalah untuk menjadi pemain terakhir yang masih memiliki uang dan properti saat pemain lain bangkrut. Permainan ini juga cocok mengisi waktu luang bersama keluarga dan teman-teman karena bisa melibatkan dua hingga delapan pemain.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Nongkrong Favorit di Semarang, Cocok Buat Jadi Tempat Ngabuburit Selama Ramadhan

Sudoku

Sudoku adalah permainan teka-teki matematika yang menantang namun tetap menyenangkan. Dengan aturan sederhana yang melibatkan penempatan angka 1 hingga 9 dalam setiap baris, kolom, dan kotak 3×3, Sudoku menantang pemain untuk menggunakan pemikiran logis dan strategis untuk menyelesaikan teka-teki.

Tinggalkan Balasan