Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Rekomendasi Tempat Nongkrong Favorit di Semarang, Cocok Buat Jadi Tempat Ngabuburit Selama Ramadhan

×

Rekomendasi Tempat Nongkrong Favorit di Semarang, Cocok Buat Jadi Tempat Ngabuburit Selama Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Taman Indonesia Kaya
Potret gagahnya patung Pandawa Lima di taman Indonesia Kaya Kota Semarang. (Foto: Instagram/@tamanindonesia_kaya)

SEMARANG, beritajateng.tv –  Siapa sangka, Semarang selain terkenal dengan tempat wisatanya ternyata juga terdapat tempat nongkrong yang cukup ramai loh. Terlebih lagi menjelang Ramadhan, tempat-tempat ini auto jadi tempat favorit warga Semarang yang ingin ngabuburit menunggu waktu buka.

Dalam artikel ini akan beritajateng.tv bagikan informasi seputar beberapa rekomendasi tempat nongkrong favorit warga Semarang. Dengan begitu kamu bisa mengunjungi tempat tersebut jika bosan dan ingin healing tipis-tipis sebentar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Semarang

Taman Indonesia Kaya

Taman Indonesia Kaya terletak di pusat Kota Semarang, yang berlokasi di Menteri Supeno Nomor Semarang. Tempat ini merupakan pilihan yang bagus untuk ngabuburit secara gratis, sehingga banyak masyarakat yang bersantai sambil menunggu azan maghrib.

BACA JUGA: Lodji Londo Coffe, Tempat Nongkrong Super Cantik dengan Nuansa Negeri Dongeng

Jalan Tembus Jangli-Undip

Jalan tembus Jangli-Undip, yang baru selesai dibangun pada tahun 2023, menjadi viral di media sosial dan menjadi tempat favorit untuk berkumpul saat senja bagi warga Kota Semarang. Banyak penduduk Semarang yang berkumpul di sana untuk menikmati sunset dan panorama Kota Semarang dari ketinggian.

Jalan Pahlawan

Saat Ramadan tiba, Jalan Pahlawan Semarang sering kali menjadi lokasi ngabuburit yang diminati. Di pusat Kota Semarang, banyak penduduk yang menawarkan beragam pilihan menu takjil di sepanjang Jalan Pahlawan Semarang.

Tinggalkan Balasan