Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Tour de Dies FK 61 KM Semarakkan Dies Natalis FK Undip

×

Tour de Dies FK 61 KM Semarakkan Dies Natalis FK Undip

Sebarkan artikel ini
Foto bersama peserta Tour de Dies FK 61 KM.

SEMARANG, 12/9 (BeritaJateng.tv) – Tour de Dies FK 61 KM digelar Minggu (11/9). Kegiatan tersebut merupakan event sepeda pertama yang diselenggarakan dalam rangka dies natalis Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang ke-61.

Ketua Panitia Dies Natalis ke 61 dr. Farmaditya Eka Putra, MSi Med. PhD mengungkapkan, lewat kegiatan tersebut pihaknya ingin meningkatkan semangat berolahraga di kalangan dokter dan mengenalkan lingkungan Fakuktas Kedokteran Universitas Diponegoro serta wilayah kota Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Acara ini digelar oleh panitia Dies Natalis Sie Olahraga yang diketuai Dr. dr. Sigit Adi. MSi. Med, Sp.B-KBD dan bekerja sama dengan IKA Medica (Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Undip),” tambahnya.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Ketua Panitia Dies Natalis dan dilanjutkan pelepasan rombongan sepeda Tour de Dies 61 oleh Ketua Departemen Fakultas Kedokteran Undip yang mewakili Dekan yaitu Dr. dr. Trilaksana Nugroho, MKes, FISCM, Sp.M(K). Hadir pula dalam pembukaan dr. Retno Indrastiti, Sp.KK selaku wakil dari IKA Medica.

Tinggalkan Balasan