Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Viral Tukang Parkir di Bekasi Empat Kali Daftar Umroh, Nabung Selama 8 Bulan

×

Viral Tukang Parkir di Bekasi Empat Kali Daftar Umroh, Nabung Selama 8 Bulan

Sebarkan artikel ini
ilustrasi nabung
Ilustrasi uang. (Pexels/Pixabay)

BEKASI, beritajateng.tv – Tak lama ini, warganet tengah heboh dengan adanya kisah dari seorang tukang parkir di Bekasi yang berhasil daftar umroh sebanyak empat kali.

Kisah tentang tukang parkir yang mendaftar umroh sebanyak empat kali menjadi viral di sosial media. Bagaimana tidak, warganet merasa terkejut dengan fakta tersebut. Kisah inspiratif tentang tukang parkir mendaftar umroh ini diunggah oleh akun Instagram bernama @jurnalperistiwa_official pada 24 November 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bekerja sebagai tukang parkir di bawah sinar matahari yang terik ternyata bisa membuahkan hasil, seperti yang dialami Narto.

Narto merupakan warga bantaran kali Jambe RT 5 RW 01, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pria berumur 59 tahun itu bekerja menjadi tukang parkir selama delapan bulan.

Dengan pekerjannya sebagai tukang parkir, Narto dapat menabung hingga puluhan juta rupiah yang kemudian ia gunakan untuk mendaftar ke biro umroh di kawasannya. Dalam unggahan akun Instagram tersebut, tampak Pak Narto tengah duduk di sebuah kursi. Ia pun tak sendiri, sebab terdapat orang lain juga yang juga duduk di sebuah kursi dan menghitung uang.

BACA JUGA: Mahasiswinya Tewas Tabrakkan Diri ke Kereta, Ini Tanggapan Kampus Unwahas

Nabung selama 8 bulan

Pria yang merekam video tersebut menyebut bahwa uang yang sedang dalam proses penghitungan itu adalah hasil dari tabungan Narto selama delapan bulan.”Ini uang yang dikumpulkan beliau selama 8 bulan,” kata pria dalam video.

Adapun nominal yang berhasil Narto kumpulkan itu terdiri dari pecahan kecil, yakni Rp1.000 hingga Rp5.000.

Tinggalkan Balasan