10 Ribu Pelari di Borobudur Marathon 2023 Dapat Proteksi Generali

Borobudur Marathon 2023
Pelari mendapatkan proteksi Generali Indonesia di Borobudur Marathon 2023 Magelang, Minggu 19 November 2023. (Doc. Generali).

MAGELANG, beritajateng.tv – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) telah memberikan perlindungan kepada 10.000 pelari Borobudur Marathon 2023 pada Minggu 19 November 2023.

Bertempat di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang, para pelari telah terlindungi atas risiko meninggal dunia dan perawatan rumah sakit. Proteksi akibat kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung.

Sebagai official insurance partner Borobudur Marathon 2023 yang keenam kalinya. Perlindungan ini merupakan bagian dari komitmen Generali Indonesia dalam memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat. Total pelari Borobudur Marathon yang dilindungi oleh Generali Indonesia sejak tahun 2018 hingga saat ini adalah sebanyak 34.000 pelari.

Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia mengungkapkan, bersama dengan Borobudur Marathon, Generali Indonesia secara konsisten mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Melalui olah raga sekaligus mempromosikan pentingnya persiapan dan proteksi dalam kehidupan.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pelari yang sudah berhasil mencapai garis finish dan berhasil mencetak personal best. Selain itu, melalui perlindungan Generali Indonesia di ajang ini. Kami berharap bisa mewujudkan masyarakat yang lebih aman dan berkelanjutan yang menjadi bagian dari Sustainability. Dengan prinsip environment, social dan governance, yang terus Generali gaungkan dimanapun kami beroperasi,” ujarnya.

Borobudur Marathon 2023

Sebelum menuju puncak acara, Generali Indonesia bersama tim Borobudur Marathon telah melalui rangkaian acara Friendship Run di 10 kota. Mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan dan Palembang dengan total peserta kurang lebih 10.000 pelari.

Tinggalkan Balasan