Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisJatengNews Update

100 Anak di Semarang Mengikuti Khitan Massal

×

100 Anak di Semarang Mengikuti Khitan Massal

Sebarkan artikel ini
Khitan massal bagian dari CSR WOM Finance kepada masyarakat membutuhkan di Semarang.

SEMARANG, 2/7 (BeritaJateng.tv) – Sebanyak 100 anak memadati halaman SMK Bina Nusantara, Jalan Kemantren Raya No. 5 RT.02/RW.04, Wonosari, Ngaliyan, Semarang untuk menunggu giliran pendaftaran dan khitan gratis.

Kegiatan khitanan massal gratis tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat oleh PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) yang menggandeng lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT), Sabtu (2/7).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Financial Planning and Investor Relation Division Head WOM Finance, Erik Tanudjaja mengatakan, khitan massal ini merupakan bagian CSR yang tujuannya untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memperoleh pelayanan kesehatan.

“Dipilihnya wilayah Wonosari yakni daerah pinggiran kota Semarang sebagai tujuan CSR karena di daerah ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan support dan bantuan khususnya khitan bagi anak-anak warga yang membutuhkan, ” katanya.

Menurut Erik, dalam CSR kali ini, anak-anak tak hanya mendapat fasilitas khitan gratis, akan tetapi masing-masing anak yang mengikuti kegiatan CSR tersebut juga mendapatkan tas sekolah, perlengkapan sekolah, sarung, Al Quran serta uang saku.

Selain khitan massal, lanjut Erik, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) juga telah menyelenggarakan aksi sosial di sejumlah daerah lain di Jawa Tengah seperti operasi katarak, sumur wakaf, dan literasi keuangan.

Tinggalkan Balasan