Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisJatengNews Update

100 Anak di Semarang Mengikuti Khitan Massal

×

100 Anak di Semarang Mengikuti Khitan Massal

Sebarkan artikel ini
Khitan massal bagian dari CSR WOM Finance kepada masyarakat membutuhkan di Semarang.

“CSR yang kita gelar juga melihat kebutuhan dari masyarakat yang berbeda-beda setiap wilayah,” tambahnya.

Sementara itu, Swito Sitompul, selaku Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah (Jateng) Utara didampingi oleh Iwan Setiawan selaku Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Semarang mengatakan, kegiatan khitanan massal ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi dalam pembangunan negeri ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini merupakan rangkaian bentuk tanggung jawab dari WOM Finance. Sebelumnya juga ada kegiatan sosial renovasi mushola, dan perbaikan kamar mandi,” tuturnya.

Menurut Swito, WOM Finance kerap kali melakukan program CSR untuk masyarakat. Untuk Jawa Tengah, WOM Finance sudah melaksanakan 3 hingga 4 kali selama tahun 2022 ini.

“Kami berharap dengan program khitanan massal ini, dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan khitanan. Kedepan WOM Finance menargetkan lebih banyak lagi jumlah peserta yang ikut dan menerima manfaat dari CSR kami,” ucapnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan