Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

WOM Finance Bagikan Ratusan Kado Natal ke Penyandang Disabilitas

×

WOM Finance Bagikan Ratusan Kado Natal ke Penyandang Disabilitas

Sebarkan artikel ini
Manajemen WOM Finance foto bersama anak panti dari Yayasan Sayap Ibu dan Panti Asuhan Griya Kasih Victory. (istimewa)

YOGYAKARTA, 19/12 (beritajateng.tv) – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Regional Jateng punya cara tersendiri untuk menyambut Natal 2021. Yakni dengan berkunjung dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penyandang disabilitas di Yayasan Sayap Ibu dan Panti Asuhan Griya Kasih Victory, Sabtu (18/12/2021).

Tema Corporate Social Responlibility (CSR) Natal tahun 2021 ini adalah “Berbagi Kasih Bersama Anak Disabilitas”. WOM Finance ingin tetap menjaga konsistensi dalam mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas taraf hidup mereka, terlebih di Hari Raya Natal.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penyerahan Kado Kasih Natal yang berjumlah 300 paket ini dilakukan langsung Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah, Bambang Purwanto dan Financial Planning and Investor Relation Division Head, Erik Tanudjaja bersama beberapa karyawan WOM Finance. Kado Kasih Natal diterima perwakilan dari Sayap Ibu dan Panti Asuhan Griya Victory dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bambang mengatakan kegiatan ini merupakan wujud syukur WOM Finance atas berbagai hal yang dilalui di tahun 2021. Meski tahun 2021 ini masih dilanda pandemi, tetapi WOM Finance Kantor Regional Jawa Tengah masih tetap beraktifitas untuk melayani konsumen setia WOM Finance.

Tinggalkan Balasan