Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & Kriminal

5 Fakta Penganiayaan Dokter Gigi di Bandung yang Viral

×

5 Fakta Penganiayaan Dokter Gigi di Bandung yang Viral

Sebarkan artikel ini
ilustrasi penganiayaan terhadap wanita
Ilustrasi penganiayaan terhadap wanita. (foto: pexels/pixabay)

BANDUNG, beritajateng.tv – Belum lama ini warga media sosial heboh dengan video yang menampakkan sebuah penganiayaan dokter gigi di Kota Bandung. Adapun rekaman itu juga tersebar melalui unggahan Instagram @vissiel.

Adapun dokter gigi di Kota Bandung yang mengalami kejadian mencekam itu adalah perempuan yang bernama Vissi El Alexandra alias VEA yang berumur 28 tahun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sosok penganiaya itu juga sudah polisi amankan. Nama dari pelaku penganiayaan itu adalah Samuel Sunarya. Kini, statusnya sudah terangkat sebagai tersangka.

Berita ini pun tak hanya telah viral di kalangan masyarakat luas, tetapi juga membuat trauma dokter gigi di Kota Bandung itu.

Lantas, bagaimana fakta-fakta penganiayaan yang viral ini? Berikut fakta-faktanya.

Fakta-fakta penganiayaan dokter gigi Bandung

1. Pelaku awalnya DM di Instagram

Vissi, dokter gigi di Bandung itu menceritakan hal ini di sosial media. Ia membagikan beberapa bukti tentang Samuel, pelaku, yang melakukan penganiayaan terhadapnya.

Vissi mengunggah video dan menceritakan tentang kronologi versinya atas kejadian ini. Dari sisi pandangannya, pelaku awalnya mengirimi Vissi sebuah pesan melalui akun Instagram (IG). Tiba-tiba, pelaku disebut mengajak Vissi untuk ribut dan mengancam akan membunuh Vissi. Padahal, Vissi mengaku tak pernah berkontak dan hanya kenal selewat saja dengan pelaku.

BACA JUGA: Kronologi Pembunuhan Mantan Istri Oleh Pemilik Hotel di Jepara, Pernah Guyur Pertalite

Tinggalkan Balasan