Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Pegadaian Kanwil XI Semarang Tetap Buka Layanan Selama Libur Lebaran

×

Pegadaian Kanwil XI Semarang Tetap Buka Layanan Selama Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
Undian Pegadaian Poin 2023
Pelayanan Kantor Pegadaian dengan penyelenggaraan undian Pegadaian Poin 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

Semarang, 5/5 (BeritaJateng.tv) – Para nasabah Pegadaian tetap bisa melakukan transaksi pada libur panjang Lebaran 2022 ini. Pasalnya, PT Pegadaian Kanwil XI Semarang membuka layanan terbatas di semua kantor cabang di Jateng dan DI Yogyakarta.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Endang Pertiwi mengatakan, layanan tersebut dimaksudkan sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat, khususnya nasabah Pegadaian.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Beberapa kantor cabang membuka layanan, sedangkan di cabang yang tidak membuka layanan tetap ada agen Pegadaian yang membantu beroperasi di teras kantor selama libur lebaran. Sehingga Pegadaian tetap bisa melayani masyarakat di saat libur panjang Lebaran ini,” kata Endang Pertiwi, Rabu (4/5/2022).

Dikatakannya, selain upaya pelayanan ke masyarakat, layanan terbatas tersebut juga dimaksudkan untuk menangkap peluang di saat kantor keuangan yang lain libur saat libur Lebaran.

“Layanan itu sudah kami buka mulai Rabu 4 Mei hari ini. Masyarakat yang akan melakukan transaksi bisa langsung datang ke kantor cabang atau agen Pegadaian yang buka di teras kantor,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan