Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Ada Airlangga hingga Bahlil di Bursa Caketum, Golkar Jateng Sepakat Pilih Sosok Ini di Munas Partai

×

Ada Airlangga hingga Bahlil di Bursa Caketum, Golkar Jateng Sepakat Pilih Sosok Ini di Munas Partai

Sebarkan artikel ini
Ketua Partai Golkar
Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng Juliyatmono di Karanganyar, Jumat, 19 April 2024. (ant)

KARANGANYAR, beritajateng.tv – DPD Partai Golkar Jawa Tengah sepakat untuk memilih lagi Airlangga Hartarto menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan berlangsung pada Desember 2024.

“Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sudah memutuskan Munas Partai Golkar akan berlangsung pada Desember 2024,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng Juliyatmono, di Karanganyar, Jateng, Jumat, 19 April 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurutnya, ketum selama ini syarat AD RT telah memenuhi pernah menjadi pengurus minimal satu periode.

“Kalau Ketua Umum harus satu periode menjadi pengurus partai. Golkar rapat tertinggi di Munas partai yang bisa memutuskan apa pun,” tutur Juliyatmono.

BACA JUGA: Belum Tentukan Cagub dari Internal, Partai Golkar Lirik Sosok Kapolda Jateng untuk Pilgub 2024

Namun, Partai Golkar hingga hari ini, karena prestasi Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024 ada kenaikan kursi yang paling menonjol di Indonesia, semua Ketua DPD I dan Ketua DPD II kabupaten Kota telah sepakat untuk memilih lagi Airlangga menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

“Partai Golkar internal sudah solid tidak ada apa-apa, karena semua menghargai prestasinya dahsyat pada posisi seperti ini,” ucapnya.

Usulan bulat Airlangga jadi Ketua Umum Partai Golkar lagi

Lebih lanjut, Juliyatmono menuturkan bahwa pengurus DPD I termasuk ormas pendiri yang didirikan dan sayap-sayap itu, semua bulat untuk mengusulkan memilih Airlangga agar memimpin lagi Partai Golkar.

Tinggalkan Balasan