Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengKesehatanNews Update

Antusias Warga Ikuti Vaksinasi di Sentra Gradhika

×

Antusias Warga Ikuti Vaksinasi di Sentra Gradhika

Sebarkan artikel ini

Semarang, 8/6 (beritajateg.tv): Warga dengan antusias menghadiri program vaksinasi di Gedung Gradhika Bakti Praja, yang diprakarsai oleh Pemerintah Provinsi Jawa Central pada Selasa (8/6/2021). Program ini diprioritaskan untuk orang di atas 50 tahun.

Peserta vaksinasi, Edwin (56) mengklaim puas dengan layanan injeksi vaksin di pusat vaksinasi Gradhika (SVG). Informasi tentang jejaring sosial, katanya dia tahu program ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Layanannya baik, dari sini jelas untuk pergi ke tempat yang lembut, tetapi mencetak sertifikat untuk sementara waktu, vaksin ini untuk imunitas, tidak ada rasa pusing setelah divaksinasi,” kata warga Manyaran.

Hal yang sama diungkapkan oleh penolakan (54). Penduduk Semarang Timur menganggap, vaksin ini berguna untuk tubuh Anda.

“Tetapi jika telah divaksinasi, Anda masih harus menggunakan topeng, itu belum didenda dan tetap 5 m. Anda telah melihat contoh pemimpin kami yang memvaksinasi,” kata penolakan.

Meskipun itu diprioritaskan selama lebih dari 50 tahun, tetapi banyak anak muda bersemangat. Seperti Rosita (37), katanya membawa dua orang tua di rumah, sehingga vaksin Covid-19 disuntikkan.

“Pagi ini aku datang ke sini, tetapi diberitahu hal ini untuk mereka yang berusia 50 tahun, jika Anda ingin vaksin, Anda harus membawa dua orang tua untuk memvaksinasi juga. Akhirnya, saya mengundang bibi dan pekerja yang telah tinggal di rumah. Dan mereka memiliki lebih dari 50 tahun. Akhirnya aku bisa bergabung dengan vaksin, “kata penduduk Semarang.

Tinggalkan Balasan