Awak Mobil Tangki Tegal Berbagi Kepada Anak Yatim Berikan Santunan dan Buka Bersama

Awak Mobil Tangki Tegal Berbagi Kepada Anak Yatim Berikan Santunan dan Buka Bersama

Tegal, 23/4 (BeritaJateng.tv) – Para awak mobil tangki Tegal memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dengan beragam kegiatan salah satunya dengan memberikan santunan dan buka bersama anak yatim.

Kegiatan sosial yang bertemakan Berbagi dan Menjalin Silaturahmi dengan Saudara yang Membutuhkan tersebut dilaksanakan di Tegal, Selasa 19 April 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Fuel Terminal Manager Pertamina Tegal Wardiyono beserta staf; Supervisor Awak Mobil Tangki Tegal dari Ardina Prima, Fendi Eria; serta para awak mobil tangki Tegal.

Fendi Eria menjelaskan kegiatan sosial yang diisi dengan pemberian santunan kepada para anak yatim dari warga di sekitar lokasi pekerjaan Fuel Terminal Tegal tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan serta menjalin silaturahim dengan para anak yatim piatu.

“Ini merupakan agenda tahunan sebagai wujud syukur dan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, yakni anak yatim,” kata Fendi.

Fendi juga mengajak seluruh pekerja untuk bersyukur dengan memperbanyak berbagi kepada sesama dimana pun berada.

“Kita harus bersyukur lebih banyak di Bulan Suci ini karena telah diberi banyak hal dan kesehatan. Selagi kita dilimpahi rezeki, tunjukkan kontribusi kepada lingkungan sekitar. Mudah-mudahan bisa menjadi rahmat bagi semuanya,” kata Fendi.

Dalam kesempatan itu Fuel Terminal Manager Pertamina Tegal Wardiyono juga berpesan kepada seluruh awak mobil tangki agar selalu menjaga kesehatan serta selalu bersyukur.

“Selalu jaga kesehatan, sayangi pekerjaan, selalu bersyukur, dan kami akan terus mensupport bagi awak mobil tangki yang bekerja dengan rajin dan ikhlas,” tutup Wardiyono. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.