Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Bakal Tayang di Netflix, Ini Bocoran Pemain dan Jadwal Tayang Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

×

Bakal Tayang di Netflix, Ini Bocoran Pemain dan Jadwal Tayang Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Sebarkan artikel ini
Joko Anwar's Nightmares and Daydreams
Joko Anwar's Nightmares and Daydreams yang akan tayang di Netflix pada Juni mendatang. (Netflix)

SEMARANG, beritajateng.tv – Kabar gembira bagi penggemar film garapan sutradara kondang Joko Anwar, Netflix akan menghadirkan serial horor berjudul Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams.

Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams bakal tayang di Netflix pada 14 Juni 2024 mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan adanya kolaborasi antara Netflix dan sutradara asal Medan tersebut, membuka jalan bagi genre baru perfilman Indonesia: sci-fi supernatural.

Dalam serial ini, Joko bertindak sebagai produser eksekutif sekaligus sutradara bersama Ray Pakpahan, Tommy Dewo, dan Randolph Zaini.

BACA JUGA: Biar Ga Pusing! Begini Alur Cerita Siksa Kubur Karya Joko Anwar yang Lagi Tayang di Bioskop

Serial ini pun hadir dengan genre yang terbilang baru di industri film Tanah Air, yaitu sci-fi supernatural. Terinspirasi dari kegemarannya mengulik kisah tentang alien, tetapi kali ini Joko Anwar mencoba menggali sesuatu tentang alien yang asalnya mungkin tidak jauh dari kita.

“Banyak keunikan yang serial ini tawarkan dan saya tidak sabar untuk menghadirkannya ke penonton,” ujar Joko Anwar.

Bocoran cerita dan aktor Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams Netflix

Terkait serial ini, Joko Anwar juga sempat memberikan sedikit bocoran melalui acara Next On Netflix. Ia mengatakan, Nightmares And Daydreams adalah serial yang bercerita tentang beberapa orang dari berbagai latar belakang dari 1985 hingga 2023.

“Mereka mengalami banyak hal aneh yang tidak bisa dijelaskan, tapi mereka disatukan dalam satu nasib yang sangat penting bagi kelangsungan umat manusia,” kata Joko.

Adapun kisah dalam bentuk serial ini akan terbagi menjadi tujuh episode di Netflix, dan setiap episode akan menghadirkan kisah yang unik dengan deretan aktor yang berbeda-beda.

Tinggalkan Balasan