Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Banjir Surut, Bupati Demak Himbau Pengungsi Kembali Pulang

×

Banjir Surut, Bupati Demak Himbau Pengungsi Kembali Pulang

Sebarkan artikel ini
penyakit leptospirosis Banjir Surut, Bupati Demak Himbau Pengungsi Kembali Pulang
Area pengungsian warga terdampak Banjir Demak di Gedung DPRD Kabupaten Kudus. (Wisnu/beritajateng.tv)

DEMAK, beritajateng.tv – Masih banyaknya warga Demak yang terdampak banjir hingga hari ini masih mengungsi meski kondisi banjir telah surut. Mereka warga terdampak banjir Demak mengungsi di Kabupaten Kudus yang berbatasan langsung dengan lokasi banjir.

Oleh sebab itu, Bupati Demak Eistianah dan rombongan mengunjungi para pengungsi yang berada di Gedung DPRD Kabupaten Kudus.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam monitoring tersebut bupati menjelaskan bahwa kunjungan ke Pemkab Kudus adalah untuk melakukan koordinasi dan menyelesaikan administrasi dengan pemkab.

“Kita melakukan monitoring para pengungsi banjir warga Demak yang mengungsi ke Kabupaten Kudus karena telah surut. Salah satunya ada di Gedung DPRD Kudus,” ujar Bupati.

“Kami berterima kasih sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Pemkab Kudus serta Ketua DPRD Kudus yang sudah mau menerima dan ngopeni warga kami yang yang mengungsi. Warga merasa Bahagia dan betah di pengungsian,” terang Eisti.

Adapun jumlah pengungsi di Gedung DPRD Kudus sendiri sekitar 300 pengungsi, dengan jumlah yang terus berkurang karena banjir yang mulai surut.

Tinggalkan Balasan