Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahragaPendidikan

Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Dapat Beasiswa Kuliah UDINUS

×

Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Dapat Beasiswa Kuliah UDINUS

Sebarkan artikel ini
Pratama Arhan
Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Dapat Beasiswa Kuliah UDINUS

Semarang, 11/1(BeritaJateng.tv) – Pemain bek Timnas Indonesia Pratama Arhan dapatkan penghargaan beasiswa oleh Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS), setelah dirinya mampu berjuang untuk Indonesia masuk ke Final Piala AFF 2020 kemarin.

Penghargaan yang diberikan kepada Pratama Arhan yang beroperasi di sektor sayap kiri permainan Timnas Indonesia, penghargaan tersebut berupa beasiswa pendidikan S1 sampai dengan S2 di Udinus dan sebuah Macbook Air sebagai penunjang perkuliahannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko, M.Kom mengucapkan selamat dan mengaku bangga kepada Pratama Arhan yang mampu membawa Timnas Indonesia melaju hingga babak final.

Dukungan penuh juga diberikan oleh sivitas akademika Udinus bagi pratama Arhan untuk karirnya di dunia sepak bola.

“Kami bangga sekali untuk prestasi dari mahasiswa asal Prodi S-1 Manajemen Udinus. Kami selalu mendukung karir Pratama Arhan di kancah persepakbolaan tanah air,” jelasnya.

Kegiatan penyerahan penghargaan yang memiliki tema ‘Sinergi Untuk Prestasi Tingkat Dunia’, terdapat juga penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dan Perjanjian Kerjasama.

Tinggalkan Balasan