Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Berbagi Kebahagiaan, BNI Bagikan 35.000 Paket Natal

×

Berbagi Kebahagiaan, BNI Bagikan 35.000 Paket Natal

Sebarkan artikel ini
BNI berbagi kebahagiaan Natal dengan berbagi 35.000 paket pangan. (istimewa)

SEMARANG, 12/12 (beritajateng.tv) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, jompo, dan masyarakat tidak mampu untuk melaksanakan ibadah natal secara online, baik di panti asuhan, panti jompo, hingga gedung gereja.

BNI berbagi kebahagiaan dengan membagikan 35.000 paket pangan Damai Natal. Paket ini berisikan beras, gula, minyak, sirup, teh, biskuit serta makanan lain. BNI menebarnya di 17 wilayah operasional di seluruh Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Corporate Secretary BNI Mucharom menyampaikan pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga pada sektor ekonomi, yang mengalami penurunan sangat dalam. Bahkan sektor industri terpaksa melakukan efisiensi besar-besaran maupun Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sehingga membuat banyak masyarakat masih harus bertahan di masa pemulihan ekonomi ini.

Dia mengatakan program Natal BNI ini merupakan komitmen perseroan untuk selalu berbagi kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung.

“Program ini telah dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Kami berharap dapat menjaga kedamaian Natal pada tahun ini. Kami pun mengalokasikan santunan bagi anak-anak yang hadir dalam perayaan Natal Online BNI ini,” imbuh Mucharom, belum lama ini.

Tinggalkan Balasan