Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah, Cek Buruan!

×

Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah, Cek Buruan!

Sebarkan artikel ini
kereta berdarah
Film horor berjudul Kereta Berdarah tayang 1 Februari 2024. (Foto: Instagram/@keretaberdarahfilm)

SEMARANG, beritajateng.tv – Awal tahun 2024 jangan khawatir kehabisan film untuk kamu tonton di rumah khususnya film horor. Karena akan ada banyak film terbaru yang segera tayang salah satunya berjudul Kereta Berdarah.

Film yang satu ini memiliki kisah yang sungguh menarik dan khas tersendiri berbeda dengan film horor pada umumnya. Oleh karena itu, jangan sampai kamu melewatkan film tersebut untuk menjadi tontonan pada awal tahun nanti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini beritajateng.tv akan bagikan informasi seputar jadwal tayang serta sinopsis film horor berjudul Kereta Berdarah.

BACA JUGA: Film Horor Terbaru 2024 ‘Pemukiman Setan’, Berikut Sinopsis Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Film Kereta Berdarah

Film “Kereta Berdarah” menceritakan kisah menakutkan yang terjadi di dalam kereta Sangkara. Awalnya, perjalanan kereta berjalan dengan lancar seperti biasa, tetapi situasinya berubah secara dramatis ketika peristiwa misterius yang tidak terduga menimpa penumpang.

Beberapa penumpang mulai menunjukkan perilaku aneh, bahkan ada yang kehilangan kesadaran. Kekacauan semakin meluas ketika setiap gerbong terputus satu per satu saat melewati terowongan.

Para penumpang yang masih sadar berusaha mencari jalan keluar dari kereta yang menyeramkan ini, namun upaya mereka tampaknya tidak berhasil. Makhluk misterius dan ketegangan terus meningkat, menyebabkan bertambahnya jumlah korban jiwa.

BACA JUGA: Akhirnya Rilis Trailer Resmi Film Horor Terbaru 2024: ‘Pemukiman Setan’

Tinggalkan Balasan