Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Biodata Lengkap Reza Indragiri, Seorang Pakar Psikologi Forensik Komentari Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso

×

Biodata Lengkap Reza Indragiri, Seorang Pakar Psikologi Forensik Komentari Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso

Sebarkan artikel ini
Reza Indragiri
Reza Indragiri Pakar Psikologi Forensik (Foto: Tangkapan layar YouTube tvOneNews)

SEMARANG, beritajateng.tv – Seperti yang kita tahu bahwa film dokumenter kasus pembunuhan yang terkenal dengan sebutan kasus ‘kopi sianida’ kini sudah tayang di Netflix sejak 28 September 2023. Menariknya film tersebut juga mewawancarai beberapa pihak termasuk juga Reza Indragiri yang merupakan Pakar Psikologi Forensik.

Reza berhasil mengejutkan semua pihak atas pengakuannya bahwa pernah dikasih uang tutup mulut untuk tidak berbicara mengenai sejumlah kejanggalan atas kasus tersebut. Kasus yang menewaskan Wayan Mirna Salihin usai minum es kopi Vietnam dengan dicampur sianida tentu menjadi viral.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Melalui pengakuannya tersebut ia akhirnya menjadi trending topik karena telah mengungkap kejanggalan atas kasus ini. Berikut biodata lengkap Reza Indragiri seorang Pakar Psikologi Forensik.

Profil Reza

Reza Indragiri memiliki nama lengkap yaitu Reza Indragiri Amriel. Pria tersebut lahir di Jakarta tepat 19 Desember 1974.

Ia menempuh pendidikan Sekolah Dasar di SD Muhammadiyah 24 dan melanjutkan Sekolah Mengengah Pertamanya di Riau. Lalu kembali melanjutkan Sekolah Menengah Atas di Yogyakarta.

Baca Juga: Profil Lengkap Veda Ega Pratama, Pembalap Indonesia yang Raih Kemenangan di Race 1 Asia Talent Cup Jepang 2023

Reza menganut agama Islam. Ia tak putus sekolah terus melanjutkan pendidikannya hingga menjadi Pakar Psikologi Forensik.

Tinggalkan Balasan