Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Bupati Antarkan 45 Bacaleg PKB Blora ke KPU Menaiki Kereta Kencana

×

Bupati Antarkan 45 Bacaleg PKB Blora ke KPU Menaiki Kereta Kencana

Sebarkan artikel ini
Bacaleg PKB Blora
Bupati Blora H. Arief Rohman Antarkan 45 Bacaleg PKB Blora ke KPU Menaiki Kereta Kencana

BLORA, beritajateng.tv – Bupati Blora H. Arief Rohman menghantarkan 45 Bacaleg PKB Blora ke Kantor KPU Blora, Sabtu (13/5/2023).

Bupati menaiki kereta kencana dengan dua kuda, barisan belakangnya. 45 Bacaleg PKB Blora menaiki kereta kuda.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Barisan kereta kuda di naiki 45 Bacaleg PKB Blora atau bakal Calon Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar pada Sabtu (13/5/2013) siang.

Menariknya kereta kencana yang di naiki Bupati itu berasal dari keraton Solo. Kereta itu yang langsung pakai Presiden Joko Widodo di pernikahan putra bungsunya, Kaesang.

Kereta Kuda 45 Bacaleg PKB Blora

“Ini dapat kiriman kereta kencana dari Solo. Katanya yang pakai penikahannya mas Kaesang, putranya pak Jokowi”, ungkap H Arief Rohman.

Arak-arakan itu melibatkan ratusan simpatisan yang si bawa masing-masing calon. Ada barisan bendera merah putih. bendera atribut partai, pasukan Kuda yang di naiki ketua umum DPC PKB Abdul Hakim.

Delapan kereta Kuda, Drumband pelajar Pondok pesantren Khosinatul Ullum, kesenian tradisional Barongsai. Barongan, komunitas motor vespa dan komintas mor RX King yang bikin heboh.

Tinggalkan Balasan