Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Buya Hamka Vol.2 Tayang 21 Desember 2023, Berikut Pelajaran Hidup yang Dapat Diambil dari Film Tersebut

×

Buya Hamka Vol.2 Tayang 21 Desember 2023, Berikut Pelajaran Hidup yang Dapat Diambil dari Film Tersebut

Sebarkan artikel ini
Buya Hamka

SEMARANG, beritajateng.tv – Seperti yang kita tahu bahwa Buya Hamka merupakan seorang ulama terkenal sekaligus sosok pahlawan kemerdekaan. Tak heran apabila ia memiliki peran penting dalam kemajuan bangsa Indonesia.

Tak hanya itu, beberapa karyanya yang berhasil tertuang dalam bentuk novel dan sebagainya juga tak kalah populer di berbagai kalangan. Bahkan tulisannya tersebut berhasil menjadi bahan referensi inspirasi anak bangsa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pantas saja apabila film berjudul Buya Hamka kini memiliki durasi yang cukup panjang kurang lebih sekitar 7 jam lamanya. Durasi tersebut terbagi menjadi 3 bagian, yang mana pada bagian kedua akan tayang pada tanggal 21 Desember 2023.

Namun, sebelum ketahui berikut ini beberapa pelajaran hidup yang dapat kamu ambil dari film tersebut. dengan begitu kamu dapat mengetahui bagaimana kisah dari film Buya Hamka Vol.2 yang akan tayang di bioskop nanti.

BACA JUGA: Diadaptasi dari Sinetron Tahun 80-an, Berikut Review Film Rumah Masa Depan

Suksesnya Seorang Suami Lantaran Adanya Dukungan Seorang Istri

Dalam Buya Hamka Vol.1, tidak hanya menunjukkan kisah perjuangan yang dialami olehnya, tetapi juga menggambarkan peran signifikan istrinya, Siti Raham, dalam memberikan dukungan. Ketika ia mengalami kesulitan, kebingungan, dan memerlukan solusi untuk masalah hidupnya, Siti Raham selalu hadir untuk mendampingi, memberikan dukungan, dan menjadi solace baginya.

Film ini mengilustrasikan bahwa di balik kesuksesan seorang pria, terdapat kontribusi besar dari seorang wanita yang memberikan dukungan dan bantuan. Dengan demikian, film ini menggarisbawahi betapa pentingnya peran wanita dalam mencapai kesuksesan seorang pria dan mengakui sumbangan mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Bukan Perkara Mudah Berlaku Adil dalam Poligami

Tinggalkan Balasan