Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Film Rumah Masa Depan Kini Sudah Tayang di Bioskop, Berikut 4 Fakta Menariknya

×

Film Rumah Masa Depan Kini Sudah Tayang di Bioskop, Berikut 4 Fakta Menariknya

Sebarkan artikel ini
Film Rumah Masa Depan
Para pemain Film Rumah Masa Depan yang tayang di bioskop. (Foto: Instagram@boxofficemovie_)

SEMARANG, beritajateng.tv – Film berjudul Rumah Masa Depan merupakan film bertemakan drama keluarga dengan sedikit bumbu komedi. Film ini sudah tayang di bioskop sejak Kamis 7 Desember 2023.

Berbeda dengan film pada umumnya, Rumah Masa Depan ternyata memiliki beberapa fakta menarik yang cukup mengejutkan. Dalam artikel ini akan kami ulas beberapa fakta menarik dari film berjudul Rumah Masa Depan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Namun sebelum itu, intip terlebih dahulu sinopsis dari film tersebut. Dengan begitu kamu dapat mengetahui bagaimana alur cerita dari film yang satu ini.

BACA JUGA: Selain Panggonan Wingit, Ini 4 Film Horor Terbaru dan Hits yang Wajib Ditonton

Sinopsis Film Rumah Masa Depan

Berawal dari kisah kehidupan sepasang suami istri bernama Sukri dan Surti. Pada suatu hari mereka mendadak harus pergi dari Jakarta ke Cibeurem untuk mengikuti proses pemakaman ayahnya.

Sesampainya mereka di sana, sang ibu mertua ternyata tidak menyambutnya dengan baik. Ibu Sukri khawatir menantunya tersebut merebut warisan keluarganya.

Namun ternyata Sukri sendiri kini tidak bisa kembali ke Jakarta lantaran sang ibu terlibat dalam kasus kriminal. Mulai dari situlah terjadi sebuah perang dingin antara sang ibu dengan istrinya yang harus Sukri selesaikan.

Fakta Menarik Film Rumah Masa Depan

1. Berlatar Tahun 80-an

Pada awalnya film ini diproduksi dengan nuansa modern, namun karena adanya sebuah perubahan konsep lokasi syuting membuat film tersebut terkesan lebih autentik. Terlebih lagi dengan pemakaian kostum dan gaya bahasa yang menghadirkan situasi khas 1980-an.

BACA JUGA: Saat Syuting Film Panggonan Wingit, Luna Maya Mengaku Ketempelan Mahkluk Ini

Tinggalkan Balasan