Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Diadaptasi dari Sinetron Tahun 80-an, Berikut Review Film Rumah Masa Depan

×

Diadaptasi dari Sinetron Tahun 80-an, Berikut Review Film Rumah Masa Depan

Sebarkan artikel ini
Film Rumah Masa Depan
Resmi tayang di bioskop sejak 7 Desember 2023 film berjudul Rumah Masa Depan. (Foto: Instagram/@filmnasional)

SEMARANG, beritajateng.tv – Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya film berjudul Rumah Masa Depan kini tayang di bioskop sejak 7 Desember 2023. Film ini merupakan remake serial hits di era 80-an.

Meski begitu, konflik yang terdapat dalam film tersebut memiliki isu-isu yang relevan dengan kehidupan sekarang. Tak heran apabila film ini cukup mengundang banyak perhatian publik lantaran juga memiliki pesan moral yang mendalam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini beritajateng.tv akan bagikan review dari film berjudul Rumah Masa Depan. Baca artikel ini sampai selesai supaya kamu dapat mengetahui lebih mendalam bagaimana film tersebut.

BACA JUGA: Film Rumah Masa Depan Kini Sudah Tayang di Bioskop, Berikut 4 Fakta Menariknya

Kelebihan Film Rumah Masa Depan

Meskipun fokusnya terletak pada konflik antara mertua dan menantu, film Rumah Masa Depan mengangkat berbagai isu yang relevan dengan zaman sekarang. Salah satu contohnya adalah kemunculan Surti (Laura Basuki), pemenang pertama dalam lomba memasak yang kehilangan ketenaran dibandingkan dengan pemenang kedua.

Dengan alur yang ringan namun sarat pesan moral, film ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Suka dan duka yang terdapat dalam cerita membuat penonton menyadari betapa pentingnya memiliki keluarga sebagai tempat kembali yang utama.

Tidak hanya itu, kehadiran adegan dan dialog komedi yang menghibur membuat penonton tetap terhibur sepanjang durasi tayang yang mencapai 1 jam 49 menit. Keputusan untuk menyertakan dua kameo tak terduga, yaitu Densule Sule KW dan Andre Taulany KW, berhasil menambah kegembiraan dalam film ini.

Kekurangan Film Rumah Masa Depan

BACA JUGA: Saat Syuting Film Panggonan Wingit, Luna Maya Mengaku Ketempelan Mahkluk Ini

Tinggalkan Balasan