Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Carlos Fortes Cabut, PSIS Semarang Incar Joel Kojo Asal Kirgistan untuk Musim Depan

×

Carlos Fortes Cabut, PSIS Semarang Incar Joel Kojo Asal Kirgistan untuk Musim Depan

Sebarkan artikel ini
Joel Kojo
Penyerang Timnas Kirgistan, Joel Kojo. (Foto: X/@idextratime)

SEMARANG, beritajateng.tv – Penyerang Timnas Kirgistan, Joel Kojo, masuk dalam daftar pemain yang menjadi incaran PSIS Semarang untuk musim depan.

Pemain yang turut membantu Timnas Indonesia mencapai 16 besar Piala Asia 2023 tersebut PSIS proyeksikan akan mengisi posisi yang Carlos Fortes tinggalkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengungkapkan bahwa Joel Kojo sudah menjalin komunikasi dengan agennya, Aggy Eka Ressy.

Yoyok melihat bahwa Kojo tampil impresif dalam pertandingan tersebut, mencetak gol fenomenal, sebagaimana terlihat dalam rekaman pertandingan.

BACA JUGA: Carlos Fortes Hengkang Plus Lucao Absen, Wahyu Prast Siap Kembali Perkuat PSIS Jelang Lawan Arema FC

“Joel Kojo punya karakter yang keras kepala dan gigih, juga keterampilan teknis yang tinggi. Sepertinya dia sangat cocok jadi buruan kita untuk musim depan,” ujar Yoyok, beberapa waktu yang lalu.

Pihak manajemen kemudian meminta agen untuk terus berkomunikasi dengan Joel Kojo untuk tahap awal negosiasi.

“Alhamdulillah, kita telah berkomunikasi dengan agen, Aggy Eka Ressy. Saya meminta untuk berkomunikasi dengan Kojo. Secara bersamaan, komunikasi sudah berjalan,” imbuhnya.

Joel Kojo masuk waiting list pemain buruan PSIS

Joel Kojo pun telah menguraikan harapannya, termasuk penawaran yang ia inginkan dari PSIS beserta fasilitas yang ia harapkan.

Tinggalkan Balasan