CEO Yoyok Sukawi Pastikan PSIS Semarang Tidak Rekrut Pemain Bintang Indonesia

Jajaran Official PSIS Semarang.

Semarang, 20/12 (BeritaJateng.tv) – Laga putaran kedua BRI Liga 1 akan segera digelar kembali awal tahun ini, dan PSIS Semarang memastikan tidak akan rekrut pemain bintang pada bursa transfer minggu ini.

PSIS Semarang tidak rekrut pemain bintang disampaikan oleh CEO Yoyok Sukawi pada acara preskonfren beberapa hari lalu kepada media.

“PSIS Semarang pastikan tidak rekrut pemain bintang, dari pada kita rekrut pemain bintang mending mencetak pemain bintang,” terang CEO Yoyok Sukawi.

Lanjutnya, PSIS Semarang telah lakukan evaluasi secara menyeluruh dari internal official hingga pemain 3 hari ini.

” PSIS Semarang sedang mengevaluasi menyeluruh mulai internal official, pelatih hingga pemain dalam 2 – 3 hari kedepan,” jelasnya.

Sementara itu General Manager PSIS Semarang Wahyoe Liluk Winarto menambahkan bahwa memang benar PSIS Semarang belum memerlukan pemain bintang, pasalnya pemain PSIS Semarang masih banyak yang bagus dan bisa menjadi bintang.

“PSIS Semarang belum memerlukan pemain bintang, PSIS Semarang masih punya pemain yang bagus. Beli pemain bintang juga pastinya harga mahal dan belum tentu sesuai dengan kebutuhan permainan PSIS Semarang,” ungkapnya.

General Manager PSIS Semarang Wahyoe Liluk Winarto juga megatakan PSIS Semarang masih mempunyai pemain terbaik yang memang namanya belum dikenal secara umum, nantinya pemain ini akan kita padukan sesuai dengan kebutuhan pertandingan dan diskusi dengan pelatih.

Untuk memenuhi kebutuhan PSIS Semarang saat ini lini depan yang kuat dan mampu mendobrak, dan PSIS Semarang akhirnya memilih mendatangkan pemain asing untuk memperkuat kekurangan tersebut. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan