Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Daftar Lokasi Bioskop di Kota Semarang Lengkap dengan Harga Tiketnya, Cek Buruan!

×

Daftar Lokasi Bioskop di Kota Semarang Lengkap dengan Harga Tiketnya, Cek Buruan!

Sebarkan artikel ini
lokasi bioskop di Semarang
Ilustrasi mall di Kota Semarang yang menjadi lokasi bioskop (Foto:Freepik)

SEMARANG, beritajateng.tv – Lokasi bioskop sering kali menjadi objek anak muda untuk menikmati liburan akhir pekan yang singkat. Mereka mengunjungi beberapa tempat bioskop bersama dengan keluarga ataupun pasangan.

Kali ini, kita akan membagikan beberapa daftar lokasi bioskop yang ada di Kota Semarang. Informasi ini tentu akan memudahkan kamu anak Semarang yang ingin pergi ke bioskop hanya saja bingung lokasinya dimana.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bioskop di Kota Semarang

Berikut ini beberapa tempat lokasi bioskop di Kota Semarang. Baca artikel ini sampai tuntas ya karena akan kami bagikan informasi lengkap dengan harga tiket masuk dan lainnya.

  1. E-Cinema di E-Plaza Semarang

Lokasi bioskop yang satu ini beralamatkan di Ruko Gajah Mada, Simpanglima Kota Semarang. Untuk tempat bioskopnya sendiri yaitu berada tepat di lantai 2.

Menariknya di bioskop yang satu ini memiliki tiga theater atau studio. Bahkan terdapat lima kali show dengan jadwal show pertama yaitu sekitar pukul 12.30 WIB lalu di lanjutkan pada pukul 21.15 WIB.

Harga tiketnya relatif murah yaitu kamu hanya perlu membayar uang sebesar Rp30.000 pada hari Senin-Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu yaitu Rp40.000.

  1. Citra XXI di Mall Ciputra

Lokasi bioskop di Mall Ciputra ini berada di lantai tiga dengan memiliki lima theater. Bioskop yang satu ini masuk dalam manajemen 21cineplex, yaitu perusahaan bioskop terbesar yang ada di Indonesia loh.

Tinggalkan Balasan