Dewan Desak Proyek Pemkot Semarang Langsung Dikebut Pasca Lelang

Semarang, 4/9 (beritajateng.tv) – Beberapa proyek di bawah layanan teknis seperti Departemen Ketenagakerjaan (DPU), area perumahan dan perumahan (Disperkim), dan Badan Pengaturan Spasial (Jarak) telah selesai dalam proses lelang. .

Wakil Ketua Komisi DPRD Kota Semarang C, Suharsono menjelaskan bahwa jika DPU menjadi layanan paling banyak untuk proses pembangunan infrastruktur. “Kami mendorong, sehingga proyek yang telah menyelesaikan lelang dapat dilakukan sesegera mungkin dan dengan pengawasan yang tepat,” katanya pada hari Sabtu (4/9).

Proyek-proyek tersebut bekerja tahun ini, ia mengatakan proyek prioritas sebelumnya ditunda pada tahun 2020. Suharsono menjelaskan, di DPU ada puluhan proyek yang harus dilakukan dan diselesaikan tahun ini, sementara di Distaru ada pembangunan gedung Ki Narto Sabdo.

“Kami mendorongnya untuk dapat melakukan sesegera mungkin, terutama ketika telah memasuki musim hujan. Tujuannya adalah bahwa itu tidak tertunda dan kemajuannya dapat sesuai dengan target,” katanya.

Tinggalkan Balasan