Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdatePariwisata

Dewan: Jembatan Kaca Tinjomoyo Diprediksi Akan Diresmikan Tahun 2024

×

Dewan: Jembatan Kaca Tinjomoyo Diprediksi Akan Diresmikan Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang Memprediksi Jika Jembatan Kaca Tinjomoyo Semarang Akan Diresmikan 2024 Mendatang

Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang Wachid Nurmiyanto di Semarang, Selasa (28/2/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 28/2 (beritajateng.tv) – Peresmian jembatan kaca hutan wisata Tinjomoyo diprediksi baru dilakukan tahun 2024 mendatang. Pasalnya anggaran tahun 2023 direfokusing untuk penanggulangan banjir di berbagai tempat di Kota Semarang.

Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang Wachid Nurmiyanto di Semarang, Selasa (28/2/2023). Meskipun begitu, Wachid tetap berharap jembatan kaca Tinjomoyo secepatnya bisa diresmikan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita berharap secepatnya, saya melihat proritas untuk pemerintah kota semrang di tahun 2023 ini, prioritasnya menagani banjir, sehingga perkiraan saya, uangnyya di arahkan untuk kegiatan bagaimana mengurangi bahkan mencegah terjadinya banjir,” ujar Ketua Fraksi PAN itu, Senin (27/2/2023).

Program penanggulangan banjir dengan melakukan normalisasi sungai-sungai di Semarang sendiri didorong penuh oleh pemerintah pusat. Namun Pemkot Semarang tetap harus menyediakan anggaran sendiri.

“Kayaknnya ada program yang di dorong oleh pemerintah pusat, itu pelebaran sungai Plumbon. kemungkinan uangnya sebagian besar akan di arahkan kesana jika ini dilaksanakan, maka menurut saya ini baik sekali,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan