Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Dinar Candy Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Perselingkuhan, Berikut Profilnya

×

Dinar Candy Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Perselingkuhan, Berikut Profilnya

Sebarkan artikel ini
Dinar Candy
Dinar Candy seorang model (Foto:Instagram@dinar.candy_fansbase)

SEMARANG, beritajateng.tv – Salah satu artis bernama Dinar Candy kini kembali menjadi sorotan para warganet atas kasus perselingkuhan. Pelapor mengatakan bahwa perempuan tersebut telah berselingkuh dengan suaminya yang merupakan seorang pengusaha.

Laporan ini tidak hanya menargetkan artis yang telah berselingkuh dengan suaminya, tetapi juga menyoroti kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terkait dengannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Artikel ini akan mengungkap siapa sosok perempuan tersebut yang kini  terlibat dalam hubungan perselingkuhan dengan seorang pengusaha Jambi, Koko Apex.

Profil

Orang-orang sekitarnya menyapa perempuan tersebut dengan sebutan Dinar. ia juga berprofesi sebagai seorang DJ, dan model. lahir di Bandung, Jawa Barat tepat tanggal 21 April 1993 dengan kewarganegaraan Indonesia dan beragama Islam.

Baca Juga: Anisha Rosnah Calon Istri Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen, Berikut ini Profilnya

Mendengar namanya, yang terbayang dalam pikiran adalah kecantikan, daya tarik sensual, dan kesan sensasional. Ini adalah citra yang sangat melekat pada seorang wanita yang menjalani karier sebagai model dan Disc Jockey (DJ).

Tinggalkan Balasan