Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

McDonald’s Kena Boikot Usai Kirim 4 Ribu Makanan Gratis ke Tentara Israel

×

McDonald’s Kena Boikot Usai Kirim 4 Ribu Makanan Gratis ke Tentara Israel

Sebarkan artikel ini
McDonalds's diboikot, bantu Israel
McDonald's. (Foto: Pixabay)

SEMARANG, beritajateng.tv – Hingga kini serangan Israel masih terus mengganas di Palestina. Hal ini pun mereka terus lancarkan usai pengeboman dari Hamas pada Sabtu, 8 Oktober 2023.

Kini, McDonald’s Israel kena boikot karena keputusannya untuk membuka lima cabang yang mereka dedikasikan untuk tentara Israel. Adapun perusahaan tersebut menyediakan sekitar 4 ribu makanan bagi tentara Israel.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Perihal keputusan McDonald’s Israel pun memicu kontroversi. Seperti yang beritajateng.tv lansir dari Businessinsider pada Jumat, 13 Oktober 2023, Secara total, McDonald’s tersebut membagikan 12 ribu paket makanan ke seluruh negara Yahudi tersebut.

“Kami terus mendonasikan ribuan makanan harian kepada tentara di seluruh negeri. Sebagai tambahan, tentara dan pasukan keamanan juga mendapatkan diskon 50 persen yang datang ke cabang kami,” kata McDonalds dalam akun social medianya, Jumat (13/10/2023).

Adapun keputusan yang perusahaan asal Amerika itu ambil terjadi di saat konflik regional mencapai tingkat yang sangat mengkhawatirkan. Terdapat lebih dari 1.100 orang yang terlaporkan tewas sejak pelancaran serangan dari Hamas di beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Israel Makin Ganas, Hamas Minta Warga Palestina Tetap di Gaza

Karena serangan yang Hamas luncurkan itu. Pihak Israel tak ragu melancarkan serangan balas dendam. Negara Yahudi itu menempatkan seragan udara dan pasukan yang semakin memperburuk konflik regional tersebut.

Tinggalkan Balasan