Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Ditantang Maju Pilgub DKI Jakarta, Fedi Nuril Sindir Kaesang yang Jadi Ketum Partai

×

Ditantang Maju Pilgub DKI Jakarta, Fedi Nuril Sindir Kaesang yang Jadi Ketum Partai

Sebarkan artikel ini
fedi nuril
Fedi Nuril. (Instagram/fedinuril)

SEMARANG, beritajateng.tv – Aktor Fedi Nuril sekali lagi menjadi sorotan warganet usai mendapat tantangan untuk terjun ke dunia politik.

Adapun tantangan tersebut datang karena Fedi Nuril merupakan salah satu artis yang membuat heboh publik dengan pemikiran politiknya sejak Pilpres 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kali ini, bintang film Ayat-ayat Cinta itu mendapat tantangan dari warganet untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

“Bang lu coba calonin jadi Gubernur DKI atau Jabar,” kata salah satu netizen kepada Fedi Nuril melalui platform sosial media X.

BACA JUGA: Pencari Kerja Merapat, Segini Gaji PPK, PPS, dan KPPS Pilkada Jateng 2024: Rp650 Ribu sampai Rp2,5 Juta!

Mendapati tantangan tersebut, Fedi Nuril menyebut bahwa ia akan memulai dari bawah jika ingin bertarung di dunia politik.

“Enggak, lah. Kalaupun gue terjun ke politik, gue akan memulai dari bawah dulu (bupati/wali kota/DPRD) untuk menimba ilmu dan pengalaman.” katanya lewat akun @realfedinuril. Selasa 23 April 2024.

Tantangan maju Pilkada 2024

Siapa sangka, cuitan-cuitan Fedi Nuril terkait politik ini mencuri perhatian salah satu politisi Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis.

Ia pun menantang Fedi untuk maju dalam Pilkada 2024. Politisi itu pun menilai bahwa ayah dari tiga anak tersebut mengeluarkan opini-opininya layaknya politisi hebat.

Tinggalkan Balasan