Dua DJ Sexy Bakal Hibur Penggemar di Legends Club Semarang Minggu Ini

Dua DJ Sexy Bakal Hibur Penggemar di Legends Club Semarang.

Semarang, 7/11 (BeritaJateng.tv) – Pesona DJ Iris saat manggung sulit untuk dilawan. Perempuan sexy berdarah Russia ini, kini kian dikenal sebagai Female DJ yang cukup populer di Indonesia. Secara terbuka, DJ Iris mengaku nyaman tingga di Indonesia karena suka dengan suasana di Indonesia.

Pemilik nama lengkap Irina Stroganova, menjadi salah DJ asing yang sukses berkarier di Indonesia. DJ Iris sendiri kini menetap di Bali. Sebelum menjadi Disjoki, DJ Iris lebih banyak bergulat dengan dunia modelling.

Memiliki fisik ideal khas Rusia, DJ Iris banyak mendapatkan pekerjaan model di banyak negara. Karier model DJ Iris berjalan pesat.

Tidak terpaku di dunia model, DJ Iris pun beberapa kali tampil di beberapa acara televisi di Indonesia. Nama DJ Iris pun kian terkenal di Indonesia.

Lama tinggal di Indonesia, DJ Iris mengaku suka dengan cuaca di Indonesia. Utamanya, DJ Iris mengaku senang dengan cuaca panas. DJ Iris pun senang dengan sikap ramah orang Indonesia.

Kepiawaiannya dalam memainkan musik, DJ Iris pun akan menyapa penggemarnya di Kota Semarang dalam sebuah event spektakuler di Legends Club, Bar, Eatery Kota Semarang pada Sabtu (12/11/2022).

“Bagi penggemar DJ Iris di Kota Semarang dan sekitarnya, bisa datang dan menikmati kepiawaian DJ sexy dan cantik ini di Legends Club Semarang,” ujar Manager Marketing Legends Club, Bar, Eatery, Luxury Karaoke dan Legenda SPA, Jogres, Senin (7/11/2022).

Sebelumnya lanjut Jogres, pada Rabu (9/11/2022) DJ Ara Tesla juga akan menyapa penggemarnya di Legends Club yang berada di Lantai 2 Hotel Grand EDGE Jalan Sultan Agung Semarang.

“Sebelum DJ Iris, pada hari Rabu nya tanggal 9 November 2022, kita juga hadirkan DJ Cantik dan sexy yakni DJ Ara Tesla,” tambah Jogres.

Dijelaskan Jogres, DJ Ara Tesla adalah seorang model cantik yang kini juga berprofesi sebagai DJ. Gemar berdisko dengan menyambangi satu per satu club menjadi awal ketertarikan Ara terhadap profesi yang identik dengan dunia malam tersebut.

Dalam pencapaian kariernya sebagai DJ yang saat ini sudah malang melintang, tentu tidak didapatkan Ara dengan mudah. Proses yang harus dilaluinya untuk bisa menjadi DJ yang sukses seperti sekarang ini cukup panjang.

“So, bagi kalian cowok-cowok khususnya penggemar Ara Tesla jangan lewatkan kesempatan yang luar biasa ini,” pesan Jogres.

Selain menyuguhkan dua DJ Cantik dan Sexy ini lanjut Jogres, minggu ini One Stop Entertainment Legends Club, Bar, Eatery menyuguhkan memberikan fasilitas yang luar biasa untuk para penggemar music-musik DJ di Kota Semarang dan sekitarnya.

“Selama event DJ bulan November 2022, management memberikan Free Flow Coctail for Ladies dan free entry untuk semua pengunjung, table no minimal order dan untuk Sofa minim open botol,” tambahnya.

Selain menyuguhkan music-musik DJ, pengunjung juga bisa menikmati kemewahan Luxury Karaoke dan satu-satunya room karaoke di Kota Semarang yang didalamnya memiliki fasilitas sauna, jaccuzi, oksigen room dan banyak paket-paket menarik lainnya.

“Pengunjung juga bisa menikmati kemewahan Legends Luxury SPA yang di dalamnya ada fasilitas Sauna, Steam, Swimming Pool, Cold Whirlpool, Oxygen Room, Gym juga Lounge n Bar. Jaminan harga sangat terjangkau,” pungkas Jogres.

Untuk pengunjung yang ingin menikmati fasilitas Legends Club n Bar, Eatery, Luxury Karaoke dan Luxury SPA bisa reservasi di 08112622289 atau 08112891989. (Ak/El)

Leave a Reply