Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Film Korea Wonderland Digadang-gadang akan Sukses Besar, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

×

Film Korea Wonderland Digadang-gadang akan Sukses Besar, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Sebarkan artikel ini
Wonderland film Korea
Sinopsis dan Jadwal Tayang film Korea Wonderland.

SEMARANG, beritajateng.tv – Film Korea terbaru berjudul Wonderland akan mulai tayang di bulan Juni 2024. Banyak pencinta Kdrama menantikan film ini sejak announcement-nya 2020 silam.

Banyak aktor dan aktris papan atas Korea yang akan berperan dalam film ini yakni Suzy, Park Bo Gum, dan Gong Yoo. Yuk, simak informasi selengkapnya tentang film Korea Wonderland di bawah ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sinopsis Film Korea Wonderland

Wonderland merupakan film bergenre science fiction yang menceritakan tentang penciptaan dunia simulasi virtual bernama Wonderland. Dunia ini diciptakan agar seseorang bisa bertemu dengan orang yang sangat mereka sayangi yang mungkin tidak bisa ditemui di dunia nyata.

Suzy dan Park Bo Gum berperan sebagai pemeran utama, yaitu seorang pasangan yang berusia awal 20-an. Mereka terpisah karena Park Bo Gum berperan sebagai seseorang yang sedang dalam kondisi koma.

Suzy berusaha dengan tekun untuk bertemu kembali dengan kekasihnya melalui Wonderland. Selain itu, ada juga karakter lain, seperti yang diperankan oleh Gong Yoo, yang ingin menggunakan Wonderland untuk bertemu dengan orang yang dicintainya, karena Gong Yoo berperan sebagai seorang duda yang kehilangan istrinya.

Daftar Pemain Wonderland

Meskipun nama-nama karakter dalam film Wonderland belum diungkapkan, namun lineup aktor dan aktris yang akan memerankannya telah diumumkan. Berikut daftarnya.

Tinggalkan Balasan