Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Gali dan Dewangga Siap Hadapi Arema FC dengan Penuh Keyakinan

×

Gali dan Dewangga Siap Hadapi Arema FC dengan Penuh Keyakinan

Sebarkan artikel ini
Gali dan Dewangga
Dua pemain andalan PSIS Semarang yakni Gali dan Dewangga siap menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang pada Rabu 9 Agustus 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Setelah merasakan dampak kekalahan dalam pertandingan melawan Madura United, dua andalan PSIS Semarang, Gali dan Dewangga siap hadapi Arema FC.

Ya, Paulo Gali Freitas dan Alfeandra Dewangga Santosa, dengan tulus mengajak para pendukung dan penonton untuk memadati Stadion Jatidiri dalam pertandingan mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada hari Rabu mendatang 9 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB, PSIS Semarang akan menghadapi tim kuat Arema FC. Pertandingan dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024.

Karena itu, Gali dan Dewangga berharap dukungan penuh dari para suporter akan menjadi faktor kunci bagi PSIS Semarang dalam meraih kemenangan melawan Arema FC.

“Marilah para suporter Panser Biru dan Snex, ayo penuhi Stadion Jatidiri, Semarang pada laga melawan Arema FC. Dukungan kalian sangatlah berarti bagi kami untuk meraih kemenangan dalam pertandingan besok,” ucap Gali Freitas pada Senin 7 Agustus 2023.

Tinggalkan Balasan