Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews Update

Gerak Cepat, Satreskrim Polres Blora Amankan Belasan Pelaku Pembacokan

×

Gerak Cepat, Satreskrim Polres Blora Amankan Belasan Pelaku Pembacokan

Sebarkan artikel ini
Satreskrim Polres Blora Amankan Belasan Pelaku Pembacokan. /Foto: Heri P.

BLORA, 16/11 (BeritaJateng.tv) – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blora, Jawa Tengah gerak cepat amankan 16 orang pelaku pengeroyokan, yang mengakibatkan tiga remaja di bawah umur mengalami luka bacok terkena sabetan celurit, pada Minggu (13/11) dini hari kemarin di depan SMP Negeri 6 Blora.

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Supriyo mengatakan dari 16 pelaku empat diantaranya masih remaja dibawah umur, sedangkan yang 12 orang sudah dewasa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dari 16 pelaku kita tetapkan tiga tersangka, namun pelaku utama pembacokan yang bernama Deni, masih dalam penyelidikan karena berada di luar kota. Sedangkan Bayu pemilik celurit sudah kita amankan bersama temanya,” kata AKP Supriyo, Selasa (15/11/2022).

Ditambahkan Kasat, motif dari para pelaku adalah karena saling ejek antar perguruan. Mereka diamankan dari berbagai wilayah, yakni Kecamatan Blora, Banjarejo, Tunjungan dan Jepon.

Sebelumnya, tiga remaja dibawah umur jadi korban pembacokan gerombolan orang tak dikenal usai nongkrong di eks Stadion Kridosono Blora, Minggu (13/11) dini hari antara pukul 01.00 – 02.00 WIB. di pertigaan depan SMP Negeri 6 Blora.

Diketahui korban berinisial BY, AD dan NS warga Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Ketiganya mengalami luka dibagian kaki dan tangan akibat tebasan senjata tajam, dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Soetidjono Blora.

Tinggalkan Balasan