Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Habib Aboe Bakar Alhabsyi Ajak Kader PKS Semarang Gaspol Menangkan Pemilu 2024

×

Habib Aboe Bakar Alhabsyi Ajak Kader PKS Semarang Gaspol Menangkan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Habib Aboe Bakar Alhabsyi
Foto bersama Kader PKS Kota Semarang dengan Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi di Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi. Mengajak seluruh kader di Kota Semarang untuk gaspol bergerak memenangkan PKS di Pemilu 2024.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi narasumber dalam kegiatan Halal Bi Halal DPD PKS Kota Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan bertajuk ‘Menyambung Silaturahmi Menyongsong Kemenangan’ ini menghadirkan 600 kader PKS di Graha Oryza Sativa Semarang.

“Tentu kehadiran saya di Halal Bi Halal ini. Adalah dalam rangka untuk menggairahkan dan semangat di Jawa Tengah dan Kota Semarang. Tentu saya berharap pertemuan ini juga menjadikan shaff (barisan, red). Lebih kuat untuk menangkan Jateng dan Semarang. ” kata Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat memberikan orasi pemenangan di Semarang, Senin (15/5/2023).

Lebih lanjut, pria yang juga anggota Komisi III DPR RI ini berharap para bakal calon anggota dewan. Baik di tingkat pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk terus bergerak memenangkan PKS.

Secara target. Habib Aboe Bakar Alhabsyi menuturkan peningkatan perolehan kursi hingga dua kali lipat menjadi target utamanya. Termasuk target pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Saya melihat target yang di canangkan struktur nampak signifikan. Di Kota Semarang dari 6 caleg saat ini targetnya meningkat menjadi 12. Di tingkat Provinsi dari 10 Aleg saat ini targetnya menjadi 18. Kemudian di seluruh Jateng, dari total 120 caleg se-Kabupaten/Kota saat ini targetnya meningkat menjadi 268. Semoga target dan harapan ini bisa terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Habib Aboe Bakar Alhabsyi Target PKS Menang di Pemilu 2024

Secara khusus, pasca penetapan Bacaleg, Habib Aboe Bakar Alhabsyi berharap seluruh kader dan simpatisan aktif bergerak. Memenangkan PKS pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

“Pastikan semuanya itu aktif, pastikan semuanya hidup dan bergerak. Karena inilah salah satu faktor yang mempengaruhi kemenangan,” tandas dia.

Tinggalkan Balasan