Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Heboh Kabar Lamaran Ayu Ting Ting dan Anggota TNI, Ternyata Ini Faktanya

×

Heboh Kabar Lamaran Ayu Ting Ting dan Anggota TNI, Ternyata Ini Faktanya

Sebarkan artikel ini
ayu ting ting lamaran
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

JAKARTA, beritajateng.tv – Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting telah sukses membuat heboh publik dengan kabar lamaran yang beredar di media sosial.

Adapun kabar ini mencuat ke permukaan setelah salah satu pengguna TikTok dengan nama @saarriiii.m mengunggah foto undangan dengan nama asli Ayu Ting Ting di dalamnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam foto yang jura berseliweran di media sosial, tampak sebuah undangan dalam format PDF dengan tulisan nama asli sang pedangdut dengan seorang lelaki yang namanya disensor.

Tulisan dalam foto tersebut menyebutkan “(sensor) Lamaran. Ayu Rosmalina (Ayu). Abdul Rojak S.E dan Ibu Hj. Umi Kalsum.”

Berita ini semakin membuat heboh warganet jagat maya setelah ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalium mengunggah foto bersama suaminya, Abdul Rozak yang kala itu mengenakan seragam berwarna coklat. Hal ini memunculkan angggapan bahwa mereka menjadi tuan rumah acara tersebut.

BACA JUGA: Murka Karena Pendukung Prabowo, Fedi Nuril Bongkar Soal Ini di Medsos

Mengikuti unggahan tersebut, akun itu tampak mengucap syukur atas lamaran Ayu dengan seorang pria yang disebut merupakan anggota TNI berpangkat Letkol.

“Masya Allah @ayutingting92 akhirnya lamaran juga ikut seneng gak kaleng-kaleng dapetin TNI pangkat Letkol,” tulis akun tersebut.

“Nggak sia-sia Ayu Ting Ting janda lama. Bahagia ya Ayu.. Sayang sama Bilqis ayah barunya,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan