Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Heboh Pengunjung Keroyok Operator Karaoke di Argorejo Semarang, Ini Kronologinya

×

Heboh Pengunjung Keroyok Operator Karaoke di Argorejo Semarang, Ini Kronologinya

Sebarkan artikel ini
kasus mertua bunuh menantu
Ilustrasi senjata tajam. (foto: Pexels/Pixabay)

SEMARANG, beritajateng.tv – Sebuah kericuhan terjadi di tempat karaoke di eks Sunan Kuning (SK) atau Komplek Argorejo Gang 3, Semarang Barat. Sebanyak tiga pengunjung mengeroyok seorang operator karaoke.

Salah satu seorang pengeroyok tersebut kemudian kena amukan warga setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dari video unggahan milik akun Instagram @kejadiansmg, tampak sejumlah orang melakukan penganiayaan terhadap salah satu pengunjung karaoke.

Kabarnya, pengunjung tersebut ditinggal kabur oleh teman-temannya setelah melakukan pembacokan terhadap operator karaoke.

Video yang menunjukkan kejadian tidak menyenangkan ini sudah terlihat sebanyak 11 ribu lebih pengguna di Instagram.

BACA JUGA: Sebelum Ugal-ugalan di Tol Halim Utama, Sopir Truk Terlibat Kecelakaan yang Tewaskan Dokter Muda di Semarang?

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar Winanomo membenarkan kejadian ini. Ia menyebut bahwa peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Sabtu, 30 Maret 2024 dini hari.

Ia pun mengatakan bahwa operator berinisial DI (35) yang merupakan warga Gondoriyo itu harus menjalani perawatan medis karena luka bacok dari pengunjung karaoke.

“Korban diperkirakan mendapatkan 8-10 luka sobek. Kini sudah dalam penanganan medis kondisi korban juga sudah membaik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan