Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

Informasi Seputar Omah Kembang Merbabu Kopeng, Tempat Paling Apik Buat Staycation Bareng Keluarga

×

Informasi Seputar Omah Kembang Merbabu Kopeng, Tempat Paling Apik Buat Staycation Bareng Keluarga

Sebarkan artikel ini
Omah Kembang Kopeng
Omah Kembang Kopeng terletak di Jalan Ngablak – Grabag, Krangean, Jogoyasan, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Instagram/@lokalsemarang)

MAGELANG, beritajateng.tv – Omah Kembang Kopeng merupakan tempat yang sudah tidak asing lagi lantaran memiliki pemandangan alam yang begitu indah. di tempat ini kamu akan menikmati view yang begitu indah serasa sedang liburan di luar negeri.

Meski pada dasarnya tempat ini merupakan sebuah resort, hotel serta restoran namun konsepnya yang begitu kekinian memancing banyak perhatian. Tak heran apabila banyak wisatawan yang berdatangan meski sekedar merasakan sensasi ngopi atau ngeteh di tempat tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam artikel ini akan kami bagikan informasi seputar Omah Kembang Merbabu Kopeng yang menawarkan pemandangan indah dan suasana sejuk. Bagi kamu yang penasaran baca artikel ini sampai selesai supaya tidak ada informasi yang kamu lewatkan.

BACA JUGA: 3 Tempat Wisata View Gunung di Magelang yang Bisa Dijangkau dengan Bus, Auto Healing Terus

Daya Tarik Omah Kembang Kopeng

Ketika memasuki area parkir, terlihat dengan jelas bangunan megah yang didominasi oleh warna putih. Secara sekilas, kesannya mirip dengan Gedung Putih di Amerika Serikat dengan pilar-pilar raksasa yang berdiri kokoh. Meskipun terlihat seperti struktur yang megah, namun sebenarnya konsep utama dari kafe ini adalah memberikan nuansa outdoor.

Dan memang benar, ketika Anda menjelajahi sekitarnya, Anda akan menemukan sejumlah tempat duduk di luar ruangan. Beberapa di antaranya dilengkapi dengan payung untuk memberikan teduh dari sinar matahari yang terik. Sesuai dengan namanya, di sekitar kafe ini juga terdapat bunga-bunga cantik yang sedang mekar.

Perhatian para pelancong juga tertuju pada bangunan-bangunan yang mengusung gaya Eropa. Selain berperan sebagai resort atau villa, struktur-struktur tersebut terlihat sangat estetis dan cocok dijadikan latar belakang untuk foto.

Tinggalkan Balasan