Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Insiden Balon Udara Isi Petasan Jatuh di Magelang Ternyata Tak Cuma Satu Lokasi, Ini Total Kerusakan

×

Insiden Balon Udara Isi Petasan Jatuh di Magelang Ternyata Tak Cuma Satu Lokasi, Ini Total Kerusakan

Sebarkan artikel ini
Balon Udara Magelang
Sebuah mobil rusak ringan akibat balon udara jatuh di Mungkid, Kabupaten Magelang.

SEMARANG, beritajateng.tv – Dua balon udara raksasa berisi petasan terjatuh di dua kecamatan di Magelang, Jawa Tengah, mengakibatkan kerusakan pada enam rumah dan satu unit mobil.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap pemilik kedua balon tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Balon udara yang membawa petasan itu jatuh dan meledak di gang Perumahan Pesona, Kota Mungkid, Desa Donorejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat puing dari balon dan kertas berserakan.

BACA JUGA: Coppadocia Versi Wonosobo, Catat Berikut Jadwalnya Festival Balon Udara 2024 

Menurut Wira, seorang warga yang menjadi saksi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Ia menyaksikan balon udara tersebut turun dan meledak sebanyak empat kali.

“Saya berada di sini waktu itu, tiba-tiba ada balon besar turun. Saya pikir api di balon sudah padam. Ternyata, balon itu meledak di bawah, meledak sebanyak 3 sampai 4 kali,” ujar Wira di lokasi, Jumat, 12 April 2024.

Balon udara berisi petasan jatuh di Magelang juga rusak mobil

Ledakan petasan dari balon udara ini tidak hanya merusak rumah, tapi juga mengakibatkan satu unit mobil dengan nomor polisi AD 1325 JS mengalami kerusakan pada lampu dan kaca depannya.

Tinggalkan Balasan