Intimated Mini Wedding Expo Gets Hotel Dukung MICE Usai Turunnya Covid-19 di Semarang

Intimated Mini Wedding Expo Gets Hotel Menggerakan MICE di Semarang

Semarang, 6/4 (BeritaJateng.tv) – Turunnya tingkat perkembangan covid-19 di Kota Semarang menjadi level 2 ini, Gets Hotel Semarang yang memiliki Ballroom berkapasitas 200 sampai 400 orang ini semakin gencar menunjukan taringnya di bidang MICE. Selasa kemarin, 5 April 2022 Gets Hotel Semarang menggelar “intimated mini wedding expo” dengan diikuti oleh lebih dari 40 vendor pernikahan yang ada di kota semarang.

Kegiatan yang dihadiri dari berbagai macam Wedding Organizer, Catering, Make Up, Photographer Video Content serta vendor dekorasi ini berlangsung dengan di awali sambutan oleh Bapak Sapto plt Kadisbudpar Kota Semarang sebagai perwakilan Bapak Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

“Tujuan kegiatan ini diselenggarakan tidak lain untuk lebih menggerakan bisnis MICE yang ada di Kota Semarang terutama bidang jasa seperti Hotel dan partner vendor lainnya,” ungkapnya.

Terdapat pula peragaan busana adat jawa dan sunda karya hadi n co dan wahyu temurun.

Sementara itu, Heri S. Buhori selaku Corporate General Manager GETS Hotel semarang menuturkan bahwa acara ini menjadi salah satu ajang silaturahmi dan menjaga keharmonisan antar vendor – vendor pernikahan yang ada diKota Semarang, tak hanya itu juga Heri menuturkan bahwa awal dibangunnya Cendana Ballroom dengan luas 420 sqm di masa pandemic 2021 ini sengaja membuat jendela yang dapat dibuka sehingga membantu sirkulasi udara lebih banyak, juga menambahkan bahwa Cendana Ballroom bisa menjadi salah satu referensi tempat pilihan pernikahaan bagi para calon pengantin yang akan melangsungkan acara pernikahan.

“Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini di tutup dengan ramah tamah dan launching buka bersama yang bertema “Ramadhan Bergema”. Mengangkat “Sambal Gami” sebagai icon yang sedang trend sekarang, harga untuk 1 orang hanya di Rp. 119.000,- nett sudah bisa menikmati sajian lebih dari 50 menu di resto Fenik lantai dasar Hotel Gets Semarang,” tambahnya.

Untuk pemesanan sendiri bisa langsung di pesan melalui whatsapp business di Instagram Gets Hotel Semarang @getshotelsemarang. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.