Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Jaket Baru Gojek untuk Mitra Driver Simbol Gotong Royong Bersama

×

Jaket Baru Gojek untuk Mitra Driver Simbol Gotong Royong Bersama

Sebarkan artikel ini
Jaket baru Gojek
Driver Mitra GO-JEK antusias mengantre untuk mendapatkan jaket baru GO-JEK, Jumat 10 November 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Gojek, bagian dari Grup GoTo yang menghadirkan layanan on-demand, merilis jaket baru sebagai bagian dari upaya kolaboratif dengan ekosistem GoTo. Jaket ini mencerminkan semangat bersatu dan gotong royong untuk kemajuan bersama anak bangsa.

Pengenalan jaket terbaru ini menjadi sorotan utama dalam perayaan Hari Pahlawan tanggal 10 November di Kota Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara tersebut juga menjadi kesempatan silaturahmi bagi ratusan mitra Gojek Semarang, serta mitra dari ekosistem GoTo, karyawan, dan manajemen dari Gojek dan Grup GoTo.

BACA JUGA: Layanan GoRide Comfort Gojek Solusi Mobilitas Extra Nyaman

Perayaan ini bersamaan dengan ulang tahun Gojek, dan mitra dapat mengunjungi booth Partner Swadaya yang menawarkan produk dengan harga khusus untuk mitra dan keluarga mereka.

Nur Andriansyah, Area Head Gojek Semarang menjelaskan, pengenalan jaket merupakan semangat gotong royong ekosistem GoTo bersama mitra Gojek.

“Mitra dan keluarga telah menjadi saksi perkembangan Gojek dari awal berdiri hingga menjadi bagian integral dari ekosistem GoTo. Jaket baru ini menjadi simbol nyata dari perkembangan ini. Semoga dapat memperkuat semangat gotong royong di ekosistem GoTo yang kini menjadi yang terbesar di Indonesia. Kami yakin, bersama mitra driver Gojek, Gojek akan terus tumbuh seiring dengan kemajuan Indonesia,” katanya.

Proses distribusi jaket dengan identitas ekosistem GoTo kepada mitra akan dilakukan secara bertahap di kantor operasional setiap kota Semarang, Solo dan Bandung.

Tinggalkan Balasan