Karyawan Hotel Santika Pekalongan Bersihkan Masjid dan Beri Bingkisan ke Anak Yatim

Karyawan Hotel Santika Pekalongan saat membagikan bingkisan ke anak yatim. (Hotel Santika Pekalongan)

PEKALONGAN, 29/4 (beritajateng.tv) – Hotel Santika Pekalongan menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagi di tengah warga sekitar hotel, Kamis (28/4/2022).

“Kami menggelar program CSR untuk warga sekitar Hotel Santika Pekalongan khususnya warga RT 1 RW 14 Desa Kramatsari Kota Pekalongan,” kata GM Secretary dan Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Dahlia di sela- sela acara.

Dahlia menambahkan, kegiatan CSR ini rutin dilakukan dan merupakan wujud tanggung jawab sosial kepada warga sekitar.

“Kegiatan yang kami lakukan adalah membaur bersama warga setempat untuk membersihkan tempat ibadah, membagikan sembako kepada warga, buka bersama dan pemberian bingkisan kepada anak yatim,” katanya.

Dia menambahkan, kegiatan CSR pembagian takjil untuk warga Kota Pekalongan sudah dilakukan pada pekan kedua bulan Ramadan. Pihaknya bekerjasama dengan beberapa hotel yang berada di Pekalongan serta media untuk pembagian takjil di tempat wisata air Kota Pekalongan.

Sementara buka bersama dilakukan dengan mengundang sejumlah anak yatim untuk berbuka di Megono Restaurant.

Dahlia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat dan dapat menambah nikmat serta melimpahkan berkah kepada Hotel Santika Pekalongan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.