Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

Kebun Teh Sikatok Wisata Wonosobo yang Super Instagramable, Berikut Informasi Lengkapnya

×

Kebun Teh Sikatok Wisata Wonosobo yang Super Instagramable, Berikut Informasi Lengkapnya

Sebarkan artikel ini
Kebun teh sikatok
Kebun Teh Sikatok. (Foto: Instagram/@kebuntehsikatok_99)

WONOSOBO, beritajateng.tv – Bagi kamu pecinta wisata bertemakan dataran tinggi, tempat yang satu ini dapat kamu jadikan salah satu rekomendasi untuk berwisata. Sebut saja Kebun Teh Sikatok Wonosobo yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Tempat tersebut cukup populer bahkan begitu instagramable di kalangan para wisatawan. Tak heran apabila selalu ramai oleh para pengunjung khususnya ketika liburan akhir pekan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini informasi lengkap seputar wisata Kebun Teh Sikatok Wonosobo. Baca sampai tuntas supaya kamu dapat mengetahui bagaimana tentang wisata tersebut.

BACA JUGA: Masjid Agung Demak Dinobatkan Menjadi Wisata Religi Islam Jawa Tengah Teramai Ketiga, Sudah Berkunjung Ke Sini?

Kebun Teh Sikatok Wonosobo

Wisata tersebut merupakan tujuan wisata perkebunan teh yang memiliki fasilitas cukup lengkap. Sepertihalnya rumah bambu dan jembatan kayu untuk berfoto-foto.

Terletak dekat dengan lereng Gunung Sindoro, tempat ini selalu memiliki udara yang sejuk dan sering tertutup kabut. Inilah yang menjadi alasan mengapa tempat ini sering menjadi tujuan wisata.

Sebagai objek wisata pertanian, keunggulan dan keistimewaan Kebun Teh Sikatok terletak pada luasnya area dan adanya beberapa lokasi foto yang estetis. Saat pergi dan pulang, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah gunung-gunung tinggi dan lanskap hijau.

Daya tarik lain dari tempat ini adalah kesesuaiannya sebagai tempat untuk menyegarkan pikiran atau menghilangkan kepenatan. Udara di sini selalu segar dan sejuk, membantu mengembalikan ketenangan pikiran yang mungkin telah hilang di rumah.

Tinggalkan Balasan