Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & KriminalNews Update

Ketua Primkokar Tindak Tegas Oknum Pejabat Perhutani Penunggak Hutang

×

Ketua Primkokar Tindak Tegas Oknum Pejabat Perhutani Penunggak Hutang

Sebarkan artikel ini
Ketua Primkokar Bina Wana Karya KPH Mantingan Sugiyanto.

REMBANG, 24/2 (BeritaJateng.tv) – Ketua Primkokar Bina Wana Karya KPH Mantingan Sugiyanto akan menindak tegas oknum pejabat Perhutani penunggak hutang. Ia akan kejar sampai dimanapun meski pindah tempat kerja.

“Untuk para oknum pejabat Perhutani yang mutasi ataupun pindah tempat, dan tidak kooperatif untuk melunasi hutang – hutangnya di Koperasi, kami akan potong langsung dana Pensiun ataupun premi perusahaan tiap tahunnya,”tegasnya, Kamis (24/2/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Perlu diketahui lanjutnya, pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan pimpinan Direksi Perhutani, Kepala Divisi Regional dan Para Ketua Koperasi sewilayah Perhutani.

“Karena setiap kita melakukan RAT kredit macet, itu selalu muncul dan kami sudah diingatkan oleh Dekopinda, ketua PKPRI Kabupaten Rembang dan Dindagkopkum,” ungkapnya.

Ditambahkan Sugiyanto, sebagai pejabat tentunya harus punya nurani, dulu niatnya kan baik, pihaknya juga melayani dengan baik. Tetapi ternyata banyak oknum pejabat yang tidak kooperatif ketika ditagih.

“Dengan sangat menyesal kami pun harus pertegas, bahwa para penunggak hutang harus membayar karena itu uang anggota,” imbuhnya.

Dikatakan Sugiyanto, jangan sampai nantinya hutang itu membebani ahli warisnya.

“Kan kasihan. berani hutang ya harus berani bertanggung jawab.”ujarnya.

Tinggalkan Balasan