Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Klinik Fertilitas Indonesia Dibuka di Muntilan, Bantu Atasi Gangguan Kesuburan

×

Klinik Fertilitas Indonesia Dibuka di Muntilan, Bantu Atasi Gangguan Kesuburan

Sebarkan artikel ini
dr. Prakoso Adhi W, Sp.OG dari Klinik Fertilitas Indonesia Amalia 3 Muntilan. (istimewa)

MAGELANG, 20/12 (beritajateng.tv) – Klinik Fertilitas Indonesia Amalia 3 Muntilan diresmikan Bupati Magelang Zaenal Arifin, belum lama ini. Klinik ini diharapkan membantu masyarakat mengatasi gangguan kesuburan.

Dengan adanya klinik ini, masyarakat Magelang, khususnya yang berada di daerah Muntilan kini tidak perlu pergi jauh untuk melakukan program kehamilan seperti inseminasi buatan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain tindakan inseminasi buatan atau IUI, Klinik Fertilitas Indonesia Klinik Utama Amalia 3 Muntilan juga bisa melakukan pemeriksaan analisa sperma dan konsultasi program kehamilan.

Salah satu dari program kehamilan adalah inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI) merupakan program kehamilan dengan metode mendekatkan sperma (yang sudah melalui proses washing sperm) dengan sel telur secara natural di dalam rahim. Tujuannya meningkatkan jumlah sperma yang berhasil sampai di tuba falopi. Dengan begitu, metode ini diharapkan mampu meningkatkan kesempatan sel telur untuk dibuahi sperma.

Salah satu dokter dari Klinik Fertilitas Indonesia Amalia 3 Muntilan, dr. Prakoso Adhi W, Sp.OG menjelaskan tujuan pihaknya bergabung dengan morula adalah sebagai bagian dari inovasi klinik untuk memberikan layanan fertilitas dengan kualitas terbaik.

“Klinik Fertilitas Indonesia saat ini sudah memiliki 100 cabang, termasuk Klinik Utama Amalia 3 Muntilan,” katanya.

Klinik Fertilitas Indonesia selain berdiri di Muntilan, ada di kota besar lainnya seperti Palembang, Solo, Sragen, Jakarta, Serang, Lampung, Samarinda dan kota-kota lainnya. Akan segera menyusul di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Tinggalkan Balasan