Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

KONI Semarang Matangkan Strategi Hadapi Porprov Jateng 2023

×

KONI Semarang Matangkan Strategi Hadapi Porprov Jateng 2023

Sebarkan artikel ini
KONI Semarang Matangkan Strategi Hadapi Porprov Jateng 2023

Semarang, 6/5 (BeritaJateng.tv) – Untuk mewujudkan target Juara Umum Porprov Jateng Tahun 2023, KONI Kota Semarang saat ini tengah mematangkan strategi melalui peogram-program perioritas.

Salah satunya penyelenggaraan Pra Porprov dan mematangkan data base atlet Kota Semarang dari masing-masing Induk Organisasi Cabang Olahraga (IOCO) dibawah naungan KONI Kota Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Kerja KONI Kota Semarang yang digelar di Wee Nam Kee, Jalan Jangli Kota Semarang.

“Dan yang terpenting dalam Rapat Kerja ini, kita mulai memprofesionalkan para teman-teman IOCO dalam memberikan data base atlet yang nanti dipersiapkan untuk Porprov 2023. Karena dari data base itu menjadi langkah awal untuk menentukan strategi kedepan,” ujar Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara dalam pandangannya.

Menurut Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini, untuk mengetahui kekuatan squat dalam Porprov 2023, sudah saatnya menggunakan Sport Inteligen.

“Karena dengan Sport Inteligen kita bisa melakukan pemetaan kekuatan dari sisi kelebihan dan kekurangan KONI Kota Semarang, sehingga bisa menentukan apa yang menjadi target ukuran kita dan saat porprov nanti kita sudah tahu minimal berapa emas dan maksimal berapa emas,” tambah Arnaz.

Dalam kesempatan tersebut, Arnaz juga berpesan untuk memberikan kemudahan-kemudahan bagi atlet-atlet yang akan bermutasi kembali ke Kota Semarang.

“Berikan kemudahan bagi atlet yang akan kembali bermutasi di Kota Semarang. Tentu harus dipersiapkan regulasinya,” tandas Arnaz.

Tinggalkan Balasan