Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

LPS Beri Bantuan Kaki Palsu dan Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas

×

LPS Beri Bantuan Kaki Palsu dan Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas

Sebarkan artikel ini
Sejumlah penyandang disabilitas di Cirebon foto bersama usai mendapatkan bantuan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). (Humas LPS)

Kegiatan sosial LPS meliputi bantuan bagi masyarakat tidak mampu, bantuan bencana alam, program pemberdayaan ekonomi, serta pelestarian lingkungan.

Adapun, tujuan diselenggarakan kegiatan LPS Peduli Bakti Bagi Negeri di Kabupaten Cirebon ini adalah untuk memenuhi kebutuhan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas serta memberikan motivasi dalam rangka meningkatkan keberfungsian sosial penyandang disabilitas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

LPS memberikan bantuan kepada Dinas Sosial Kabupaten Cirebon yang berupa Kaki Prosthesis sebanyak 6 buah serta Kursi Roda Cerebral Palsy.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh LPS yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami, kami ucapkan terima kasih kepada LPS,” ujar Bupati Cirebon Imron.

Penyaluran bantuan dilaksanakan secara simbolis di Pendopo Kabupaten Cirebon, dengan dihadiri antara lain oleh Anggota Komisi XI DPR RI Satori, Bupati Cirebon Imron, serta Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cirebon Indra Fitriani. (*)

Editor: Ricky Fitriyanto

Tinggalkan Balasan