Scroll Untuk Baca Artikel
Otomotif

Masih Layak Pakai di Tahun 2024, Ini Rekomendasi 6 Mobil Matic Bekas di Bawah 50 Jutaan

×

Masih Layak Pakai di Tahun 2024, Ini Rekomendasi 6 Mobil Matic Bekas di Bawah 50 Jutaan

Sebarkan artikel ini
rekomendasi city car | Rekomendasi Mobil Low Budget | Mobil 50 Juta | Kendaraan Bodong
Ilustrasi deretan mobil. (Foto: Freepik)

SEMARANG, beritajateng.tv – Saat mencari mobil matic bekas dengan harga terjangkau di bawah 50 juta, ada sejumlah pilihan menarik yang dapat Anda pertimbangkan.

Menemukan kendaraan dengan harga terjangkau dapat dilakukan melalui opsi mobil bekas yang tersedia. Berikut ini sejumlah rekomendasinya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Konsumsi BBM Irit, Toyota Innova Zenix Hybrid Mampu Capai 28 Km per Liter Bensin, Begini Spesifikasinya

Rekomendasi 6 Mobil Matic Bekas Harga di Bawah 50 Juta

1. Mobil Toyota Corona

Toyota Corona pernah menjadi pemain dominan di pasar mobil sedan pada tahun 1992. Meski tidak lagi diproduksi oleh Toyota sejak hadirnya Toyota Camry, versi bekasnya masih diminati. Varian bekasnya dapat Anda temukan dengan harga di bawah 50 juta melalui situs jual beli mobil bekas.

2. Mobil Daihatsu Ayla

Dikenal sebagai mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang tersedia dengan harga terjangkau, Daihatsu Ayla juga menawarkan versi bekasnya dengan harga yang ramah di kantong.

Varian Ayla matic bekas keluaran tahun 2013 bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah 50 juta. Cocok untuk yang membutuhkan mobil berukuran kecil.

3. Mobil Toyota New Corolla

Mobil Toyota New Corolla, meski disebut sebagai mobil jadul atau vintage karena desainnya yang tradisional, masih menjadi inspirasi untuk Toyota Corolla Cross terkini.

Meskipun sudah tidak diproduksi secara resmi oleh Toyota, New Corolla hadir sejak tahun 1990-an. Salah satu rekomendasinya adalah varian keluaran tahun 2000-an awal yang bisa Anda temukan dengan harga di bawah 50 jutaan.

Tinggalkan Balasan