Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Menarik! Potret Kusuma Kopi Cafe dengan View Lautnya yang Indah, Cocok buat Nikmati Sunset Sore Hari

×

Menarik! Potret Kusuma Kopi Cafe dengan View Lautnya yang Indah, Cocok buat Nikmati Sunset Sore Hari

Sebarkan artikel ini
Kusuma Kopi Cafe
Potret Kusuma Kopi Cafe yang berlokasi di Semarang Jawa Tengah. (Foto: Instagram/@Kusumakopi_)

SEMARANG, beritajateng.tv – Kota Semarang saat ini sudah menyediakan berbagai tempat yang cocok untuk dijadikan tempat nongki. Kusuma Kopi Cafe menjadi salah satu cafe yang wajib kamu kunjungi Ketika berada di Semarang.

Selain karena makanan dan view yang menarik tetapi juga karena akses menuju cafe ini mudah untuk kamu jangkau. Kusuma Kopi Cafe juga menyuguhkan tempat laut yang menarik untuk kamu jadikan tempat nongki.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kusuma Kopi Cafe

Tempat yang satu ini terletak di Jalan Marina Karimun No 03 Pantai Marina, Semarang Barat. Cafe ini buka setiap hari selama 24 Jam sehingga bagi kamu yang mau berkunjung kapan saja.

BACA JUGA: 3 Cafe Hidden Gem Terbaru Semarang, Nikmati Vibes Unik dan Spot Instagrammable!

Tempat makan pengunjung memiliki pemandangan laut yang sangat cantik, yang menjadikannya daya Tarik tersendiri. Pengunjung akan melihat pemandangan matahari terbenam cantik ketika sore hari.

Meskipun nama cafenya Kusuma Kopi Cafe, namun tempat ini tidak hanya menyuguhkan menu kopi saja tetapi masih banyak menu lainnya. Adapun menunya yaitu mulai dari mocktail, minuman jahe, milkshake, camilan seperti roti bakar hingga tahu bakso.

Adapun untuk menu lainnya juga ada menu berat seperti, olahan mie, rice bowl hingga nasi goreng. Harganya juga masih terbilang ramah, untuk minuman mulai harga Rp7.000-Rp30.000, camilan mulai dari harga Rp17.000-Rp32.000 dan makanan berat mulai harga Rp23.000-Rp38.000.

Tinggalkan Balasan